Fakta bahwa racun kalajengking lebih mahal dari pada logam mulia

Posted on

Sahabat Dunia Peternakan : Kita mungkin sering ketakutan ketika melihat hewan berbisa ini bersamaan dengan cakarnya, namun siapa sangka ada keuntungan luar biasa dibalik penampilannya yang menakutkan itu. Ya, dari barang tersebut diketahui bahwa yang sering dianggap berbahaya ternyata harganya mahal untuk dijual. Bahkan satu liter invertebrata ini bisa terjual hingga Rp 143 miliar.

Jadi tidak mengherankan jika Scorpio adalah barang termahal saat ini. Selidiki, jangan sembarangan, penobatan kalajengking ini bisa jadi barang jadi kaya, karena ada banyak sekali manfaat yang menanti Anda. Wah, kalau begitu, banyak orang akan mencari Scorpio Bvisas.

Benda berbahaya dengan ribuan kegunaan di balik kalajengking.

Diketahui bahwa kalajengking di Amerika bisa sangat mahal di sana. Scorpio juga berguna dalam mengobati kanker, menurut Wired.co.uk. Faktanya, hal ini serupa dengan penelitian yang dilakukan oleh Fred Hutchinson Cancer di University of Washington, di mana suatu saat kalajengking akan bermanfaat tidak hanya dalam mengobati tetapi juga menyembuhkan sel-sel kanker itu sendiri.

Sementara itu, penelitian dari University of Maryland berhasil memodifikasi jamur pada bisa kalajengking sehingga dapat menyerap sel malaria dan menyembuhkan penyakit. Selain itu, senyawa dalam racun ini juga dapat digunakan dalam pereda nyeri dalam pengobatan dan dalam menyembuhkan radang sendi heumatoid dan osteoartritis.

Tantangan membudidayakan Kalajengkin terus berlanjut.

Alasan lain mengapa racun kalajengking mahal adalah karena setidaknya bisa dihilangkan. Karena Kalajengkin biasanya hanya mengeluarkan 5 mikroliter racun. Oleh karena itu, dibutuhkan ratusan, mungkin ribuan kepala untuk mendapatkan satu liter bisa kalajengking. Belum lagi, mendapatkan racun juga tidak sembarangan, karena risiko bahaya masih ada.

Namun dengan teknologi yang semakin maju ini, berbagai inovasi baru telah ditemukan, seperti robot untuk mendapatkan bisa kalajengking. Contohnya, VES-4 adalah robot khusus yang dirancang untuk memerah bisa bisa kalajengking secara otomatis dan dalam jumlah banyak.

Baca Juga : Cara-Budidaya-Ikan-Neon

Beberapa masalah penangkaran kalajengking yang akan muncul.

Fakta tentang mahalnya racun kalajengking memang benar adanya. Namun, ini tidak berarti bahwa ini tanpa masalah. Karena banyak orang tidak tahu di mana menjual racun antropoda ini. Memang benar bahwa itu mahal di Amerika, masih belum diketahui di daerah mana dan kepada siapa itu dapat dijual.

Belum lagi banyak orang normal yang merespon masalah yang sebenarnya merupakan masalah mendapatkan hewan yang satu itu. Ketakutannya adalah kita mungkin tersengat atau mati karena terlalu banyak racun. Umumnya kalajengking yang tumbuh di Indonesia hanya untuk hewan peliharaan.

Ide masyarakat untuk mewujudkannya tidak jarang sehingga sangat menguntungkan. Namun, masih minimnya pengetahuan tentang pengolahan bisa kalajengking. Tentunya Anda harus bekerja sama agar ide bisnis bisa segera terlaksana.

Demikian Ulasan tentang budidaya unik dan peluang bisnis yang jarang di minati untuk cara budidaya dan lain lain seputar kalajengking akan di bahas pada artikel selanjutnya